header-int

STIT Muhammadiyah Abdya Jemput Mahasiswa KPL dan KKP tahun 2023

Sabtu, 16 Des 2023, 21:35:33 WIB - 156 View
Share
STIT Muhammadiyah Abdya Jemput Mahasiswa KPL dan KKP tahun 2023

Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Muhammadiyah Aceh Barat Daya melakukan penjemputan kembali mahasiswa yang melaksanakan Kuliah Pengalaman Lapangan  (KPL) dan Kuliah Kerja Profesi (KKP).

Kegiatan KPL dan KKP yang telah dilaksanakan oleh mahasiswa STIT Muhammadiyah Aceh Barat Daya selama 3 bulan dimulai pada tanggal 18 September hingga 11 Desember 2023. Mahasiswa yang mengikuti program KPL dan KKP terdiri dari Prodi Pendidikan Agama Islam (PAI) dan Prodi Manajemen Pendidikan Islam (MPI) berjumlah 48 orang.

Adapun proses penjemputan mahasiswa KPL dan KKP dilakukan penjemputan langsung oleh supervisor mahasiswa di instansi penempatan mahasiswa bersangkutan.

Bapel KPL dan KKP Arisman Juanda M.Pd mengucapkan terimakasih kepada instansi TK, SMP/sederajat, SMA/sederajat, Kantor Kemenag Abdya, Kantor Cabang Dinas Pendididikan dan Kantor Dinas yg ada dalam Kabupaten Aceh Barat Daya yang telah membimbing, memberikan monitoring, mengajarkan serta mengasah kemampuan para mahasiswa STIT Muhammadiyah Aceh Barat Daya saat melaksanakan KPL dan KKP tahun 2023 ini.

STIT-Mu Abdya Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Muhammadiyah Aceh Barat Daya resmi didirikan pada tahun 2007 Berdasarkan Keputusan Jenderal Pendidikan Islam. Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Muhammadiyah Aceh Barat Daya saat ini Zakie Abdillah, MM terus mengupayakan dan meningkatkan kualitas serta kuantitas pendidikan di STIT Muhammadiyah Abdya
© 2024 STIT Muhammadiyah Abdya Follow STIT Muhammadiyah Abdya : Facebook Twitter Linked Youtube