header-int

STIT Muhammadiyah Abdya Jemput Mahasiswa KPM angkatan XIII tahun 2023 di Kecamatan Meukek

Selasa, 20 Jun 2023, 11:47:31 WIB - 215 View
Share
STIT Muhammadiyah Abdya Jemput Mahasiswa KPM angkatan XIII tahun 2023 di Kecamatan Meukek

Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Muhammadiyah Aceh Barat Daya melakukan penjemputan kembali mahasiswa yang melakasanakan Kuliah Pengabdian Masyarakat (KPM) angkatan XIII tahun 2023 yang ditempatkan di Kecamatan Meukek Kebupaten Aceh Selatan, Selasa (20/6/2023) yang berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Meukek.

Ketua STIT Muhammadiyah Abdya Zakie Abdillah, MM dalam sambutannya pada penjemputan dihadapan mahasiswa, Camat, Keuchik dan tokoh masyarakat yang berlangsung di Kantor Kecamatan Meukek mengatakan, atas nama Civitas Akademika STIT Muhammadiyah Abdya mengucapkan terima kasih kepada Camat, Keuchik dan tokoh masyarakat Kecamatan Meukek yang telah menerima mahasiswa untuk melakukan Kuliah Pengabdian Masyarakat (KPM).

"Kepada seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Meukek Kabupaten Aceh Selatan, kami ucapkan terima kasih yang telah penerimaan dan membimbing anak-anak kami mahasiswa STIT Muhammadiyah Abdya yang melakukan Kuliah Pengabdian Masyarakay (KPM) selama 47 hari. Jumlah peserta KPM angkatan XIII tahun 2023 STIT Muhammadiyah Abdya tahun ini sebanyak 57 orang, yang ditempatkan di Kecamatan Meukek ini dan kami berharap dapat kembali sebagaimana pada saat diantar beberapa waktu yang lalu,” ucap Zakie Abdillah.

Camat Meukek Izwar S.STP., M.Si dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Civitas Akademika STIT Muhammadiyah Abdya yang telah memilih Kecamatan Kecamatan Meukek menjadi wilayah Kuliah Pengabdian Masyarakat (KPM) angkatan XIII tahun 2023 ini, dan diharapkan ini bukan yang terakhir.

"Kami berikan apresiasi kepada Mahasiswa STIT Muhammadiyah Abdya semuanya serta apa yang adek-adek mahasiswa berikan kepada desa dan masyarakat menjadi amal ibadah. Kami berharap adek-adek mahasiswa menjadi mahasiswa yang inovatif, harmonis dan memberikan kesan yang baik kepada masyarakat kami. Kami juga mengucapkan  terimakasih yang sebesar-besarnya pihak STIT Muhammadiah Abdya, serta berharap jika ada kegiatan KPM kedepannya kita dapat bekerjasama kembali," ucap Izwar.

STIT-Mu Abdya Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Muhammadiyah Aceh Barat Daya resmi didirikan pada tahun 2007 Berdasarkan Keputusan Jenderal Pendidikan Islam. Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Muhammadiyah Aceh Barat Daya saat ini Zakie Abdillah, MM terus mengupayakan dan meningkatkan kualitas serta kuantitas pendidikan di STIT Muhammadiyah Abdya
© 2024 STIT Muhammadiyah Abdya Follow STIT Muhammadiyah Abdya : Facebook Twitter Linked Youtube