header-int

STIT Muhammadiyah Aceh Barat Daya Gelar Rapat Kerja Tahun Ajaran 2024/2025

Senin, 19 Agu 2024, 13:28:51 WIB - 40 View
Share
STIT Muhammadiyah Aceh Barat Daya Gelar Rapat Kerja Tahun Ajaran 2024/2025

Aceh Barat Daya, 19 Agustus 2024 – Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Muhammadiyah Aceh Barat Daya menggelar Rapat Kerja (Raker) untuk tahun ajaran 2024/2025. Kegiatan ini berlangsung di ruang Rapat STIT Muhammadiyah Aceh Barat Daya dan dihadiri oleh seluruh jajaran pimpinan, dosen, serta staf administrasi.

Rapat Kerja yang dipimpin oleh Ketua STIT Muhammadiyah Aceh Barat Daya, Zakie Abdillah, S.E., M.M., berfokus pada beberapa agenda utama yang strategis, di antaranya meningkatkan pembelajaran dan pelayanan berbasis teknologi, mengevaluasi kinerja satu tahun terakhir, serta peningkatan sarana dan prasarana kampus dan akademik lainnya guna menyambut tahun akademik baru.

Dalam sambutannya, Zakie Abdillah menyampaikan bahwa perkembangan teknologi di era digital saat ini menuntut lembaga pendidikan untuk beradaptasi dan mengintegrasikan teknologi dalam proses pembelajaran dan pelayanan. “Kami berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pendidikan dengan memanfaatkan teknologi sebagai sarana untuk memberikan pengalaman belajar yang lebih baik bagi mahasiswa. Selain itu, evaluasi terhadap kinerja tahun sebelumnya juga akan menjadi dasar bagi kami untuk terus melakukan perbaikan,” ujarnya.

Zakie Abdillah juga menekankan pentingnya peningkatan sarana dan prasarana kampus sebagai upaya untuk mendukung proses belajar mengajar yang lebih efektif dan efisien. “Peningkatan fasilitas kampus akan menjadi prioritas kami untuk memberikan lingkungan belajar yang nyaman dan mendukung prestasi akademik mahasiswa,” tambahnya.

Selama Rapat Kerja, berbagai masukan dan usulan dari para peserta juga dibahas secara mendalam. Semua peserta sepakat bahwa kolaborasi dan inovasi adalah kunci utama dalam menghadapi tantangan di dunia pendidikan saat ini.

Rapat Kerja ini diakhiri dengan komitmen bersama untuk melaksanakan program-program yang telah disepakati dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi. Dengan semangat baru, STIT Muhammadiyah Aceh Barat Daya siap menyongsong tahun ajaran 2024/2025 dengan berbagai pembaruan dan peningkatan yang akan membawa dampak positif bagi seluruh civitas akademika.

STIT-Mu Abdya Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Muhammadiyah Aceh Barat Daya resmi didirikan pada tahun 2007 Berdasarkan Keputusan Jenderal Pendidikan Islam. Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Muhammadiyah Aceh Barat Daya saat ini Zakie Abdillah, MM terus mengupayakan dan meningkatkan kualitas serta kuantitas pendidikan di STIT Muhammadiyah Abdya
© 2024 STIT Muhammadiyah Abdya Follow STIT Muhammadiyah Abdya : Facebook Twitter Linked Youtube